RSS

Kamis

Rasa yang tidak sempurna

Aku mencintaimu kekasih ...sejak pertama kali ku mengenalmu. Aku tahu, kau lah takdirku.
Aku mengenalmu pertama kali sebagai sosok yang lugu..sederhana..dingin dan tatapan mata yang tajam cerminan kecerdasanmu. Jujur aku langsung menyukaimu dan tertantang tuk menaklukan kedinginanmu itu.
Itu belasan tahun silam...dan kini kau milikku. Tak akan ada satupun yang bisa memisahkan kita kecuali takdir kembali.
Bersama kita akan mengarungi bahtera..dengan biduk cinta yang kita kayuh bersama. Kita akan selalu bersama karena kita telah terikat oleh tali cinta yang begitu kuat yang takan aus oleh putaran waktu.
Aku bisa merasakan besarnya cintamu dan luasnya kasih sayangmu.
TETAPI sayangku...ada satu hal yang selama ini kupendam. Kau tak pernah tunjukan rasa romantismu.
Aku tak memintamu bawakan aku bunga..karena aku lebih suka buah dan sayur. Aku juga tak mau kau bawakan coklat, karena aku lebih suka martabak telor.
Sayang..ungkapkanlah selalu dengan kalimat rasa cintamu itu...bisikanlah selalu rasa sayangmu itu...!!
Aku tak ragu sedikitpun padamu...tapi aku mau seperti itu..biar rasaku ini sempurna.

0 comments: