RSS

Kamis

Suara hati

Seperti biasa hingga akhirnya kuterbiasa...pekatnya malam tak mampu membuatku terlelap..sepi dan sunyi tak pula membuatku dibuai mimpi.
hati ini ingin menjerit, jiwa ini ingin teriak tuk melepaskan semua ganjalan yg membelengguku. Di saat spt ini aku merasa asing dg diriku sendiri...siapakah aku ini.?..apa yg kucari dlm hidup ini..?
KAU...janganlah sll menganggap aku kuat dan tegar..yg sll bisa menghalau dan menanggulangi semua masalah . Taukah kau bahwa dibalik itu semua aku adalah wanita lemah yg ingin kau lindungi..?
kerasnya kehidupan masa laluku yg menempaku dan memaksaku tuk jadi seperti ini. aku yg sll hrs bs menyelesaikan masalahku sendiri tanpa bantuan org lain.
LALU..apakah salah bila sisi lembut dlm drku menuntutmu tuk memanjakanku..?
aku lelah tuk sll dianggap kuat..aku tak mau tampil trs sbg si perkasa di matamu...aku ingin kau kalahkan..aku ingin kau taklukan shg ku bs tampil sbg wanita yg lemah lembut..
KAU...janganlah sll membenarkan setiap langkahku hanya tuk menyenangkanku...janganlah sll mengiyakan setiap inginku hanya karena tdk mau kehilanganku...
KAU.... janganlah kau sll berjalan di belakangku..karena kadang aku salah mengambil arah...
tuntunlah aku panutanku..bimbinglah langkahku tuk dpt bersama2 kt mencapai mahligai kebahagiaan...
Saat ini aku lelah kasih..aku lemah sayangku...rangkullah aku dlm dekapmu..raihlah aku dlm pelukanmu...
aku tak mau selamanya jadi srikandi yg pemberani..aku ingin sekali2 menjadi subadra yg lemah lembut...

0 comments: